//
you're reading...

Catatan Harian

Semua gelar ini buat kalian mae – pae

Alhamdullilah tanggal 13 Juli 2012 sudah menyelesaikan S2 di STEI ITB opsi TMDG dengan gelar MT. Sempet brebes mili (terharu) gag nyangka seorang anak buruh bisa mengenyam pendidikan sampai strata 2 T-T. tak terbayang pula bisa mengenyam pendidikan setinggi ini sedangkan seluruh keluarga hanya sampai sekolah dasar, ya sekolah dasar dari kedua kakak perempuanku. mae kaliyan pae (bapak dan ibu) kupersembahkan gelar ini pada kalian. kubuat catatan kecil harapan, doa dan ucapan beribu terima kasih telah menghantarkan prayit sampai ke jenjang ini.

Buat mae kalian pae,

Tak terasa gelar S2 yang prayit tempuh hampir 2 tahun selesai di raih pada 13 juli 2012 kemarin. Gelar dan wisuda S2 ini prayit sembahkan untuk kedua orang tua tercinta sebagai bakti seorang anak kepada orang tua yang selama ini membesarkan, mendidik dan memberikan dukungan tanpa henti, tanpa pamrih.

sekarang tinggal persiapan menuju pensiun dan menikmati hasil jerih payah sebagai orang tua yang telah membesarkan 3 anaknya dengan peluh dan keringat.

prayit hanya nyuwun doa supaya dapat menjadi anak yang terus meningkatkan bakti sama orang tua, menjadi adik yang baik bagi kedua kakak2nya, menjadi keluarga yang baik bagi istri serta anakny2 kelak.

Amin…

Dalam perjalanan bandung-jakarta

15 Juli 2012.